Kebijakan Privasi

Dengan mengakses website Aplikasi Industri Reksa Dana (ARIA) ini maka Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan website ini, sebagaimana tercantum di bawah ini:

  1. Informasi yang diperoleh akan dipergunakan oleh pengguna yang bersangkutan secara bertanggung jawab. Pengutipan diizinkan dengan menyebutkan sumbernya secara lengkap.
  2. Website ini ditujukan semata-mata untuk keperluan penyebaran informasi serta membantu user. Tidak ada satu bagian pun dalam website ini yang ditujukan untuk mendukung promosi atau merekomendasikan kegiatan dari institusi/individu lain.
  3. Materi website ini dipelihara dan diupdate oleh user. Otoritas Jasa Keuangan adalah satu-satunya institusi selain user yang memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi website sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan tersebut.
  4. Otoritas Jasa Keuangan tidak bertanggung jawab atas materi website institusi lain yang di-link. Link tersebut hanya disediakan untuk mempermudah user memperoleh informasi dari institusi lain yang terkait dengan Otoritas Jasa Keuangan dalam hal pelaksanaan tugasnya. Demikian juga, jika website institusi/individu lain menyediakan link ke Otoritas Jasa Keuangan, tidak dapat diartikan Otoritas Jasa Keuangan secara resmi meng-endorsed kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh institusi/individu tersebut.
  5. Otoritas Jasa Keuangan akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan berupaya untuk selalu menyediakan data dan informasi pada website ini secara tepat dan akurat. Namun demikian tidak tertutup kemungkinan terjadi kesalahan ataupun kekurangan data dan informasi yang tersedia karena faktor manusia, teknis maupun faktor lainnya. Atas kesalahan ataupun kekurangan tersebut, Otoritas Jasa Keuangan tidak bertanggung jawab atas dampak atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data dan informasi yang terdapat dalam website ini.